TUKANG KIBUL : Tukang sama artinya dengan oranya yang melakukan suatu pekerjaan dengan ahli(mudah-mudahan bener), Ngibul artinya sama dengan berbohong, yang berasal dari suku kata kibul yang artinya bohong. Kalau saja kita hitung tiap harinya frekuensi orang berbohong mungkin melebihi jumlah makanan yang kita makanan perharinya(untuk orang normal).
tukang kibul


Berarti TUKANG KIBUL itu sudah menjadi suatu kebiasaan yang secara kuantitas memang sangat banyak, tapi bagaimana jika dilihat dari segi kualitas, dari segi mutu bohong dibagi menjadi kebohongan yang bermutu dan ada juga kebohongan yang tidak bermutu. Dari segi tujuannya bohong dibagi menjadi 2 yaitu white lies dan black lies(kalo ada), kata orang2 white lies itu dilakukan demi kebaikan orang yang membohongi dan dibohongi, sedangkan black lies(bahasa yang guw karang sendiri) dilakukan untuk kejahatan, yang berarti merugikan disalah satu pihak yaitu pihak yaitu pihak yang dibohongi.


Sudahalah prolognya kepanjagan dan gak meaning it means poci-poci, tadi malam saya ditelfon pembohong ulung, awalnya berkesan misterius ternyata ditipu, dya ternyata orang yang cukup saya kenal, dia sepertinya punya kekuatan magic, yang tiba2 membuat saya menjadi menggigil di dalam kamar(LHO??), gak gitu maksudnya becanda...apa sehh?....nahh saya saja sudah melakukan kebohongan pada blog saya sendiri....

Lalalaa,....pembahasan pun dengan orang itu berlangsung dengan datar tanpa emosi,karena saya sudah mengantuk, banyak kata2 yang terpotong yg tidak bisa diakses memori otak saya, karena memory otak saya LOW, karena hari ini banyak memory yang terkuras untuk memikirkan hal yang menurtu saya penting dan sampah untuk orang lain.

Kata-kata yang saya ingat yang saya lontarkan adalah:


Skip skip skip....some memory lost.

"Pacar nama sapa?"(kata2 ini pun tidak bisa saya tulis
lengkap karena gangguan pengingatan,semua saya tulis dalam kata yang belum
berimbuhan).


"Pacar mana tidak ada pacar, teman jalan", kebohongan mulai beraksi.


"Kalau begitu bagaimana dengan waktu itu", pertanyaan mengintrogasi.


"Yang mana? hanya teman..tidak lebih...saya santai.", kebohongan lagi.


"Kalau begitu, calon istri?",mengintrogasi lagi.


"Bukan, saya santai, tidak usah dibahas bagaimana?" ,menghindar dari kebohongan.


"Yasudah,anda mempunyai hak", sedikit merasa bingung.


"Saya misterius, saya memang misterius, jika saatnya sudah tepat saya akan memberi tau semua" keadaan menajadi tambah seram.


Skip Skip Skip Skip.....kalimat terakhir memperjelas kebohangan yang diperbuat. Jadi kesimpulannya bohong yang dilakukan orang ini ada white lies(menurut orang ini), black lies menurut saya, kuantitas lumayan banyak dalam percakapan lumayan tidak terlalu lama. Dan kebohongannya tidak bermutu karena dia memperjelas kebohongannya sendiri.

Untuk pihak yang merasa tersinggung dan merasa penasaran tidak disediakan pertanyaan karena semuanya hanyalah TUKANG KIBUL belaka...tidak...tidak...tidak bohong....jadi saya barusan berbohong...jadi saya tidak bohong.
Next
Posting Lebih Baru
Previous
This is the last post.
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: